Ahmad Yani: Nazaruddin Dua Malam Tidak Makan

Ahmad Yani: Nazaruddin Dua Malam Tidak Makan
Jakarta - Kepada mantan sejawatnya di Komisi III DPR, M Nazaruddin tidak hanya mengeluhkan kenyamanan ruang tahanan di ruang tahanan Mako Brimob Mabes Polri. Tersangka kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games 2011 Palembang ini juga mengaku sudah tidak makan selama dua hari.

"Dia mengaku sudah tidak makan selama dua malam," kata anggota Komisi III DPR, Ahmad Yani, seusai menjenguk Nazaruddin di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (15/8).

Namun politisi PPP ini mengaku tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Nazaruddin menolak jatah makanan yang disediakan oleh petugas Rutan Mako Brimob.

"Apa karena takut diracun?" tanya wartawan.

"Saya enggak ngerti," jawab Yani.

Kabar kekhawatiran tersebut sempat dilontarkan oleh M Nasir yang masih satu famili dengan Nazaruddin di DPR sebelum rombongan anggota DPR mejenguk Nazaruddin di Mako Brimob. Menurutnya, Nazar mengalami paranoid dan menolak makanan serta dokter yang akan memeriksanya.

Pernyataan tersebut ditampik oleh pihak Mako Brimob. Menurut Juru Bicara Mako Brimob AKBP K Budiman, selama Nazar mendiami sel tahanan dia tetap manyantap menu makanan dari yang disediakan pihaknya.

"Tadi saja sahur dengan opor ayam dan tahu. Jadi jangan terlalu dibesar-besarkan lah," ujar Budiman.

"Kalau ada kekhawatiran seperti itu, keluarganya tempatkan di sini (rutan), suruh penjaga makan makanan itu. Kalau sepuluh menit koit (meninggal dunia) ya jangan dimakan," canda Budiman.

(ahy/lh)

" Sent from Smartfren Blackberry, Hebat Cepat Hemat "

Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment