Granat Aktif Ditemukan dalam Truk Pengangkut Split di Bogor

Bogor - Sebuah granat ditemukan dalam sebuah truk pengangkut batu split di Jl Raya Kandang Roda RT 04/04 Desa Nangewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Granat nanas tersebut ditemukan kondisi masih aktif.

"Granat ditemukan oleh pekerja material yang hendak mengecek split yang akan diturunkan dari dalam truk. Granatnya masih aktif, tapi sudah berkarat," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor Kabupaten AKP Imron Ermawan melalui pesan singkat kepada detikcom, Minggu (13/8/2011).

Dijelaskan Imron, granat tersebut ditemukan hari ini sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu, pekerja material bernama Arman dan Entum Pradika sedang mengecek split yang diturunkan di pinggir jalan di lokasi.

"Pada saat itu, tanpa sengaja saksi menemukan granat nanas yang dipikir nya sebagai onderdil mobil," ujarnya.

Keduanya baru mengetahui bahwa benda yang ditemukan tersebut adalah granat setelah sopir truk pengangkut split memberitahu keduanya. Setelah mengetahui bahwa barang tersebut granat, kemudian saksi memasukkan benda tersebut ke dalam sebuah plastik.

"Saksi kemudian langsung menghubungi Polres Bogor," katanya.

Polres Bogor kemudian mendatangi lokasi dengan menerjunkan tim Gegana. Tim Gegana kemudian mengamankan granat tersebut dan langsung membawanya ke Mako Brimob Kelapa Dua.

"Lokasi sudah kita sterilkan dan diberi police line," katanya.

Polisi masih menyelidiki penemuan granat tersebut. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait penemuan tersebut.

(mei/gah)

" Sent from Smartfren Blackberry, Hebat Cepat Hemat "

Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment