Wayan Koster Terbiasa Ditanya Tuduhan Nazar

jurnal parlemen Selasa, 16/08/2011 18:25 WIB
jurnalparlemen.com - detikNews

Jakarta - ?
Politisi PDIP I Wayan Koster mengaku kini tidak merasa terganggu dalam melakukan aktivitasnya. Wayan menyerahkan sepenuhnya tuduhan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut pada mekanisme hukum.

"Biarlah nanti dibuktikan dulu melalui mekanisme hukum yang berjalan. Sebab mau komentar apalagi, sebab saya sendiri sudah bosan ditanya tuduhan soal Nazarudin," kata Wayan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Wayan mengungkapkan, dengan seringnya dia mendapatkan bentuk pertanyaan seputar tuduhan Nazarudin, memang awalnya hal tersebut dirasakan mengganggu aktivitasnya. Namun lama kelamaan hal tersebut dianggap sebagai suatu yang biasa saja. Karena, dia beralasan apa yang disampaikan Nazarudin akan keterlibatannya di 'proyek wisma atlet' merupakan hal yang belum terbuktikan. ;

"Saya tak merasa terganggu. Biasa saja dan tidak perlu dirisaukan. Sampai saat ini tidak kenapa-kenapa dan biasa saja. Ya, kita doakan saja agar Nazarudin bisa cepat sembuh dan kalau ada bukti-bukti bisa menjelaskannya. Jadi jangan sampai hilang dan saya tetap untuk tidak berprasangka buruk dan mudah-mudahan saja tidak ada yang berniat buruk kepadanya," ujarnya.

Nazaruddin sebelumnya menyebut I Wayan Koster dan dua nama politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh dan Mirwan Amir memainkan anggaran Rp 191 miliar untuk proyek wisma atlet SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan. Nazarudin mengungkapkan uang suap awalnya diterima I Wayan lalu berpindah tanggan ke Angelina dan kemudian Mirwan. Mirwan mempunyai peran membagikan kepada Pemimpin Badan Anggaran. ;
(nwk/nwk)

" Sent from Smartfren Blackberry, Hebat Cepat Hemat "



Redaksi: redaksi[at]staff.detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Elin Ultantina di iklan[at]detiknews.com,
telepon 021-7941177 (ext.524).

View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment